Dinas Pariwisata Makassar Gelar FGD Pengembangan Kemitraan Pariwisata

111
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSARPOTO – Sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Makassar yaitu Rekonstruksi Kesehatan, Ekonomi, Sosial dan Budaya Menuju Masyarakat Sejahtra dengan Imunitas Ekonomi dan Kesehatan Menuju Kota yang Kuat untuk Semua. Maka Dinas Pariwisata Kota Makassar melaksanakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Pengembangan Kemitraan Pariwisata.

Kegiatan ini di buka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar Bapak Andi Tenri Lengka SH M.Si.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari yaitu di hari Rabu, 21 September 2022 bertempat di Hotel Gammara Makassar. Peserta perlatihan berjumlah 50 orang yang berasal dari pelaku Ekonomi Kreatif dan General Manager Hotel di Kota Makassar.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan hari ini yaitu untuk memberikan wadah kepada UMKM Masayarakat Lorong untuk memasarkan hasil produksinya kemudian meningkatkan perekonomian UMKM Masyarakat Lorong serta meningkatkan Sinergitas antara Dinas Pariwisata dengan Industri perhotelan yang ada di Kota Makassar.

Baca Juga :   Pemkot Makassar Akan Galakkan Bahaya Narkoba di Lorong