Dinsos Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban 40.000 Jiwa

250
Ceremony pemberian bantuan kepada keluarga peristiwa Korban 40.000 jiwa.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Dinas Sosial Kota Makassar menyerahkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) kepada keluarga korban 40.000 jiwa, di Kantor Dinas Sosial Kota Makassar, pekan lalu.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan usai upacara peringatan korban 40.000 jiwa, di gedung monumen korban 40.000 jiwa. Acara dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo bersama Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Menurut Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir, kedua agenda tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan. Ini dilakukan untuk mengenang dan menghargai pejuang kemerdekaan. Kita menngenang untuk mengambil nilai perjuangan mereka, dan menjadi teladan perjuangan dalam memajukan kota Makassar dua kali tambah baik.

“Kita harap ada nilai perjuangan yang bisa diambil, setidaknya semangat juangnya tetap sama pada diri kita, untuk memajukan kota Makassar yang kita cintai ini,” lanjutnya.

Sementara Kepala bidang Organisasi Sosial, Eny Adriani menjelaskan, pihaknya memberikan kepada 120 keluarga korban. Untuk jenis bantuan itu seperti gula pasir, mie instant, susu dan minyak goreng.

Diakui, pihaknya terus memberikan perhatikan khusus kepada keluarga para pejuang yang ada di Kota Makassar. Karena atas jasa para pejuang, kita semua bisa menikmati kemerdekaan seperti saat ini. / (*)

Baca Juga :   Selain Lumbung Beras, Sidrap Ditarget Menjadi Penghasil Durian Musang King