Dispar Makassar Dukung Pekan Promosi dan Investasi Daerah

119
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka mempromosikan peluang investasi, pariwisata, perdagangan dan UMKM di Indonesia khususnya di Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar ikut memeriahkan pelaksanaan “Pekan Promosi & Investasi Daerah 2022” di Panakukang Square, Kamis (27/10).

Mewakili Kepala Dinas Prowisata Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar Andi Tenri Lengka menghadiri, sekaligus membuka Pekan Promosi & Investasi Daerah 2022. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, 27 – 30 Oktober 2022.

Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan PPID Expo 2022, sebagai core event pameran nasional, serta meningkatkan dan memberdayakan produksi Indonesia, khususnya kerajinan.

Andi Tenri Lengka mengatakan, selain bertujuan mensosialisasikan pembangunan/potensi daerah kepada masyarakat. Ini juga bertujuan mempromosikan kebutuhan produk-produk yang dihasilkan oleh UMKM dan meningkatkan kecintaan masyarakat pada produksi dalam negeri, sekaligus daya saing di pasar global.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Kemenhub RI - Pemprov Sulsel Serah Terima BAST Sembilan Pelabuhan Pengumpan