Dispar Makassar Gandeng 37 Hotel di acara Mice Expo 2022

116
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dinas Pariwisata Kota Makassar akan menggelar  expo yang berfokus pada produk MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) yang diharapkan menjadi momentum bisnis perhotelan kembali bangkit dan terus memajukan pariwisata, khususnya di Kota Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem menyebutkan, Mice Expo rencananya diselenggarakan, Sabtu dan Minggu, 15-16 Oktober 2022 di Phipo Mall. Sebanyak 37 hotel yang akan ambil bagian di dalamnya dari yang awalnya hanya disediakan 26 booth untuk pameran.

Dalam Mice Expo 2022, digelar ragam kompetisi seperti fruit carving, mice talent competition, travelling vlog competition, photo competition dan juga puzzle card challenge on the spot. Juga dimeriahkan hiburan dari band lokal dan jsanggar tari dari Kota Makassar.

Mice Expo 2022, diharapkan menjadi wadah peningkatan aktivitas perdagangan dalam indutri pariwisata, juga dapat menawarkan solusi serta terobosan terbaik mengenai industri kreatif terkhusus pada sektor Mice.

Baca Juga :   Danny- Adnan Kordinasi Penyelarasan Konsep  PPKM