Dispar Makassar Promosikan Produk Lokal Melaui “More Than Fest 2023”

233
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata aktif memajukan produk-produk lokal dengan Program Perekma (Program Ekonomi Kreatif Makassar). Sebagai bagian dari upaya ini, Dinas Pariwisata menggelar “More Than Fest” di Trans Mall Makassar dengan tema “LocalActive”.

Kegiatan ini menjadi platform bagi pelaku usaha dan komunitas kreatif sub-sektor fashion dan desain di Kota Makassar untuk memamerkan produk unggulan mereka. Dengan melibatkan lebih dari 30 tenant dari berbagai lapisan masyarakat, komunitas, dan pelaku ekonomi kreatif, “More Than Fest” berlangsung selama 3 hari.

POTO : ISTIMEWA

Ada berbagai rangkaian acara dalam kegiatan ini seperti Band Performance, Local Brand Expo, Talk Show serta Live Mural dan Handycraft.

Kegiatan ini dimaksudkan dapat memfasilitasi pelaku usaha dan komunitas kreatif di sub-sektor fashion dan desain untuk memamerkan produk lokal mereka serta mendorong inovasi dan kreativitas, agar pelaku usaha dapat terus bersaing di tingkat lokal maupun nasional.

Dengan “More Than Fest,” Dinas Pariwisata Kota Makassar memberikan dukungan konkret untuk memajukan ekonomi kreatif lokal dan memperkenalkan kekayaan kreatifitas Kota Makassar kepada masyarakat luas. Acara ini diharapkan menjadi tonggak baru dalam mengangkat potensi ekonomi kreatif Kota Makassar khususnya di Sub Sektor Fashion. (*)

Baca Juga :   UTS GELAR MONEV PENERIMA HIBAH PENELITIAN KEMENRISTEK DIKTI