DONGKRAK KUNJUNGAN KE MAKASSAR DENGAN DISKON

Susana di hari pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2018 di Trans Studio Mall Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Pengunjung baru yang masih ragu dalam menentukan pilihan tempat berwisata, menjadi bidikan atau pasar baru dalam mendongkrak kunjungan ke Makassar. Salah satu caranya, yakni dengan program diskon. Itu dilakukan maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, bekerjasama dengan Phinisi Hospitality Indonesia, melalui “Eksplore Garuda Indonesia bersama Phinisi Hospitality Indonesia”.

Promo yang diberikan berupa diskon kamar dan diskon restoran di seluruh hotel dibawah Phinisi Hospitality. Sedikitnya ada 500 lembar voucher yang akan dibagikan Garuda Indonesia untuk mereka yang menjadikan Makassar sebagai destinasi. “Ini salah satu program untuk meningkatkan traffic kunjungan ke Makassar,” ujar VP Garuda Indonesia Regional Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, I Wayan Supatrayasa.

Garuda Indonesia juga memberi harga murah pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), satu harga untuk penerbangan bertiga. CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga menyebutkan, program ini juga termasuk menyasar pasar di Indonesia Timur untuk datang ke Makassar./Komang Ayu

Baca Juga :   Cegah Stunting, Dinas Kesehatan dan TP PKK Makassar Gelar Kampanye Stunting