DPC Partai Demokrat Makassar Gelar Pleno Pengusulan Calon Ketua DPAC se-Makassar

292
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar menggelar rapat pleno pengusulan calon Ketua DPAC se-Kota Makassar, di Hotel Marina Makassar, Minggu (29/10/2023).

Rapat pleno dihadiri pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel, pengurus DPC, calon Ketua DPAC serta para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg).

Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan, rapat pleno merupakan bagian dari konsolidasi pemenangan menghadapi Pemilu 2024.

“Ini bagian dari pemenangan dan konsolidasi partai di mana kita membentuk DPAC 15 kecamatan, Ketua, Sekretaris dan Bendahara,” ujar ARA sapaan akrabnya.

Ini juga sekaligus dilakukan konsolidasi Bacaleg DPR RI, Provinsi dan Kota untuk kerja pemenangan menghadapi Pemilu dan Pilpres.

POTO : ISTIMEWA

Mekanisme pengisian Ketua DPAC dan kepengurusannya nanti, merupakan mekanisme untuk memperkuat struktur partai yang solid dan memiliki semangat juang tinggi.

Apalagi, kata Wakil Ketua DPRD kota Makassar ini, Partai Demokrat sudah menargetkan untuk bisa merebut kemenangan dan menduduki kursi Ketua DPRD Makassar.

“Target kami sebagai pemenang, target 8-9 kursi lah,” pungkas Legislator Makassar tiga periode ini.

Diketahui, penetapan Ketua, sekretaris dan bendahara harus melalui pengajuan terlebih dahulu. Itu sebabnya, digelar rapat pleno penentuan pengurus untuk masing-masing kecamatan di Kota Makassar.

Penentuan ketua, sekretaris dan bendahara akan ditetapkan pada momen berikutnya, dengan persetujuan dari DPD Partai Demokrat Sulsel. (*)

Baca Juga :   Poltekpar Makassar Menuju Perguruan Tinggi Unggul di KTI