Facebook Masih yang Terbaik

Edy Syahrir Manager Edy Productions

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Meskipun saat ini sudah semakin banyak situs jejaring media sosial (medsos), tapi bagi Edy Syahrir, Manager Edy Productions, beranggapan Facebook masih yang terbaik. Dirinya pun juga tetap aktif berinteraksi, meskipun diakui juga memiliki akun di medsos yang lain.
Bergerak di bidang seni, khususnya pelatihan bakat modeling, menurutnya sangat terbantu dengan adanya Facebook. Pihaknya banyak melakukan komunikasi dengan talent-nya, maupun orang tua talent, tentang informasi event-event modeling yang akan dilaksanakan, baik level lokal maupun nasional.

“Lewat Facebook kami sering informasikan jadwal latihan, maupun event-event modeling secara detail. Baik syarat-syaratnya maupun apa saja yang dibutuhkan jika ingin ikut kompetisi,” ujar Edy.

Saatpelaksanaan event, tidak jarang pria yang pernah membintangi film “Parakang Manusia Jadi-jadian” ini juga melakukan siaran langsung melalui Facebook. Sehingga prestasi yang diperoleh talent-nya dapat diketahui masyarakat luas dengan cepat.
/Nur Rachmat

Baca Juga :   Gadget Menunjang Pekerjaan