FEMME 2018 BAKAL HADIRKAN 80 PERANCANG BUSANA

Para model yang akan tampil di International Woman’s Exhibition - FEMME 2018 akan digelar di Makassar pada 11-15 April 2018. FEMME tahun ini mengusung tema “Beauty in Diversity” yaitu keindahan dalam keberagaman.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Pameran fashion terbesar dan termegah di Indonesia Femme kembali digelar tahun ini. Kali ini mengusung tema “Beauty in Diversity”, event ini akan dilaksanakan 11 hingga 15 April 2018 di Four Points by Sheraton Makassar.

Menurut Chairwoman Femme, Icha AZ Lili, bersama Femme pihaknya bertekad membangun peradaban dari kekuatan budaya Sulawesi Selatan (Sulsel0 untuk Indonesia. Perhelatan yang ditujukan untuk kaum hawa ini telah menjadi barometer lifestyle fashion di Indonesia timur.

Untuk penyelenggaraan tahun ini, Femme 2018 ditargetkan jumlah pengunjung sebanyak 58 ribu orang, menghadirkan 350 exhibitor, dan 80 perancang busana baik nasional maupun internasional. Selain itu juga akan ada 30 tenant kuliner yang menyuguhkan makanan jagoan mereka untuk seluruh pengunjung.

“Femme telah 12 tahun menjadi trensetter fashion di Indonesia Timur, dan telah berhasil memberikan kontribusi positif bagi semua pihak yang terlibat. Sejumlah industri turut ambil bagian dalam pagelaran ini, mulai dari indsutri tekstil, perancang busana, fashion Booth, kuliner dan para mitra,” ungkap Icha.

Menurutnya, sekarang Femme sudah memasuki usian 13 tahun dan tetap menggandeng Celebes Beauty Fashion Week. Lewat event ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk masyarakat bisa bangkit, dan tentunya menjadi daya tarik para wisatawan untuk datang dan berbelanja di Makassar.

“Femme 2018 mengangkat teman Beauty in Diversity, artinya cantik dalam keberagaman kultur,corak dan warna, menjadi inspirasi yang mewadahi pagelaran ini,” jelas Icha.
Sejumlah perancang busana bakal hadir di Femmer 2018, diantaranya: Sebastian Gunawan, Ivan Gunawan, Anne Avantie, Didiek Budiarjo, Ria Miranda, Itank Yunasz, Mel Ahyar, Zaskia Sungkar, Malik Moestraman, Chintami Atmanegara dan lain-lain. /Nur Rachmat

Baca Juga :   BAYU PAMUNGKAS ANGKAT BUDAYA TORAJA KE LAYAR LEBAR