Feng Sui: Rumah Anda Tidak Boleh Menyimpan Barang Ini

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Ada risiko jika Anda tetap menyimpan barang-barang tertentu di rumah. Menurut pakar Feng Sui, beberapa barang ini menyimpan energi negatif, dan bisa membawa dampak tidak baik bagi berbagai aktivitas yang dilakukan para penghuni rumah.

1. Tanaman tiruan atau bunga kering
Vas berisi bunga layu atau hiasan dengan bunga buatan tidak memiliki kehidupan. Jangan biarkan energi ini mengalir dan mempengaruhi keseimbangan energi rumah tangga Anda. Beberapa bunga segar seperti anyelir juga dilarang masuk rumah, karena diyakini membawa nasib

2.buruk, Anda dapat menanamnya di kebun.
Kaktus atau tanaman berduri
Dipercaya kaktus atau tanaman berduri sebaiknya tidak berada di rumah, karena bisa menimbulkan masalah ekonomi atau pernikahan. Bagi pecinta tanaman ini, atau mereka yang sudah memiliki koleksi ini, sebaiknya dibuang.

3.Cermin pecah atau ternoda
Area cermin harus selalu bersih. Jika rusak, ternoda atau pecah, harus dikeluarkan dari rumah karena dipercaya akan memancarkan energi yang buruk. Menurut Feng shui, cermin harus dalam kondisi baik, bersih, dan tidak boleh diletakkan di kaki ranjang.

4.Sapu selalu menghadap ke bawah
Bila sapu disimpan di ruang cuci atau area tertentu, jaga agar sapu tidak diletakkan menghadap ke atas, karena ini identik dengan nasib buruk dan menjauhkan cinta dari rumah./Berbagai sumber

Baca Juga :   Ruang Keluarga, Ruang Makan dan Dapur Jadi Satu