Garuda Indonesia – Bank Mega Gelar GATF 2018

VP Kalimantan Sulawesi Papua Region Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa, saat memberikan keterangan di depan awak media Makassar, terkait Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I di Goedang Popsa Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Garuda Indonesia branch office Makassar bekerjasama dengan PT Bank Mega Tbk kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I, pada 16 – 16 Maret 2018 di atriun Trans Studio Mall Makassar.

VP Kalimantan, Sulawesi & Papua Region, I Wayan Supatrayasa mengatakan, disamping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, pelaksanaan GATF juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia, dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Makassar.

Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional yang menarik, dengan harga spesial. Pelanggan juga dapat menikmati tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinta, maupun fasilitas dan benefit yang diberikan Bank Mega.
/Komang Ayu

Baca Juga :   Menu Serba Panggang Ala Karebosi Condotel