Gawangi The Rinra dan Mall Pipo, Junaidi Salam : Ini Amanah yang Harus Dijalankan Sebaik-baiknya

591

Lama dipercaya memimpin Hotel Dalton Makassar, sampai akhirnya, sejak 2 Maret 2022, Andi Junaidi Salam mendapat amanah baru sebagai General Manager The Rinra Makassar dan Mall Pipo Makassar.

Pria yang hobi bersepeda ini mengaku, secara pribadi menganggap ini sebagai amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Apalagi  Dalton Makassar dan The Rinra Makassar, masih dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia.

“Dengan penunjukan ini, tentunya pimpinan berharap ada peningkatan dari segala sisi untuk hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point Makassar (Mall Pipo),” tutur Junaidi.

Sejak diberi kepercayaan memimpin The Rinra Makassar, Junaidi mengaku, akan memaksimalkan pelayanan kepada tamu, tentunya sesuai dengan fasilitas yang dimiliki.

“Kami akan memperluas jangkauan marketing dari yang sudah ada sebelumnya, dan tetap merujuk pada arahan dari head office yang selama ini sudah dijalankan  dan beberapa strategi yang akan kami susun kedepannya bersama tim,” jelasnya.

Adapun amanah tambahan yang diberikan  kepada Junaidi, sebagai General Manager Mall Pipo, diakui merupakan pengalaman pertama kali bagi dirinya memimpin pengelolaan mall. Meskipun demokian, ia yakin dengan tim yang sudah ada saat ini, akan bisa berbuat lebih baik lagi.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Bertabur Hadiah di Funwalk BPJAMSOSTEK Cabang Makassar