Gelar Berbagai Kegiatan, Pahlawan Darah Kota Makassar Selenggarakan Humanity Fest

348
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Tahun 2023 lalu, Lembaga Pahlawan Darah Kota Makassar menyelenggarakan Humanity Fest. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Acara berlangsung selama dua hari di Monumen Mandala, dengan beragam kegiatan. Seperti aneka lomba, kegiatan sosial kemanusiaan, serta partisipasi dari pelaku UMKM dan komunitas hewan.

Ketua Panitia, Nur Azizah Rusdi mengatakan, tujuan acara ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang Humanity Fest, sekaligus mengajak mereka untuk berpartisipasi di kegiatan berikutnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Chaeruddin Mewakili UPT Transfusi Darah Dinkes Provinsi SulSel, dr. Andini Rezki Wulandari; Wakil Ketua UDD PMI Provinsi SulSel dan dari RS Ibnu Sina diwakili dr. Darariani, Sp.PD.

Nur Azizah berharap, kegiatan kemanusiaan seperti ini akan mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah, juga perlu mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Salah satu pengunjung, Andin berharap, kegiatan semacam ini dapat diadakan secara rutin setiap tahun.

Ia juga mengapresiasi partisipasi anak muda, yang memiliki kepedulian sosial terhadap sesama. Andin berpendapat, kegiatan semacam ini seharusnya mendapatkan dukungan dari pemerintah kota maupun provinsi.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Ayam B22 Keluarkan Menu Sanali