Genap 1 Tahun, Apa Kejutan Baru Dari AGF Makassar?

HUT ke -1 –Owner AGF Food Plaza Manggala Junction Perintis, Bambang Widjaya didampingi isteri saat memotong tumpeng dalam bakul saat merayakan HUT ke-1 AGF, Senin (26/3)

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Ayam Goreng Fatmawati (AGF) Makassar, genap berusia 1 tahun beroperasi di Makassar, Senin (26/3). Tentu ada kejutan baru dari AGF yang berada di kawasan Food Plaza Manggala Junction Perintis, bagi penikmat kuliner di Makassar.

“Satu tahun ternyata waktu yang sangat singkat, tidak terasa lewat begitu saja. Tentu ada pasang surut dalam perjalanan kami. Tetapi, alhamdullilah, sejauh ini menunjukkan perkembangan positif,” ujar Supervisor AGF Food Plaza Manggala Junction Perintis, Salma saat ditemui di sela-sela perayaan HUT ke -1I AGF. Salma mengaku siap memberi kejutan-kejutan baru bagi penikmat AGF di Makassar. “Apa saja kejutannya, silahkan datang ke AGF dan nikmati langsung,” tambahnya.

Saat ini, kata Salma, AGF Perintis yang merupakan satu-satunya AGF di Pulau Sulawesi dari 30-an AGF yang tersebar di sejumlah provinsi di Indonesia, sudah mendapat tempat di hati penikmat kuliner di Makassar. Terlihat dari banyaknya pelanggan yang datang kembali setelah pernah menikmati menu AGF sebelumnya. Begitu juga coorporate, banyak yang melirik AGF Perintis untuk menu mereka ketika mengadakan pertemuan atau kegiatan-kegiatan lain perusahaan.

“Selain datang langsung, kami juga melayani pesan antar untuk kawasan Bandara, Sudiang, Daya dan sekitarnya. Untuk mereka yang di luar area tadi, kami rekomendasikan menggunakan ojek online. Selama ini, kami juga banyak melayani pesanan melalui aplikasi online itu,” ujar Salma.

Perayaan HUT  ke-1 AGF Perintis dirayakan secara sederhana mengundang sejumlah kolega AGF, termasuk juga diundang sejumlah anak dan pengurus pantiasuhan. Dihadiri Owner AGF, Bambang Widjaya bersama isteri dan keluarga.

“Kami sudah berjalan satu tahun. Sudah banyak hal yang dilakukan. Momen ulang tahun ini tentu merupakan pijakan untuk kami bisa melakukan lebih banyak hal lagi tahun depan dan tentunya jauh lebih baik,” ujar Bambang Widjaya dalam sambutannya./Gede E Budiana

Baca Juga :   Rogoh 2,3T Atasi Macet makassar