Genjot Pelayanan, BPR Hasamitra Tingkatkan Pelayanan Digital

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) terus menggenjot pelayanannya kepada nasabah. Salah satunya, dengan meningkatkan layanan secara digital.

Direktur Utama BPR Hasamitra, I Nyoman Supartha, mengatakan, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada nasabah, pihaknya juga terus meningkatkan layanan digital.

“Kami terus meningkatkan fitur layanan via Hasamitra Mobile, dimana semua transaksi dalam satu gengaman seperti transfer, pembelian, pembayaran, informasi saldo, maupun mutasi produk tabungan, deposito, dan pinjaman. Intinya, kapan saja dan di mana saja, nasabah bisa menggunakan layanan dan produk kami dalam satu genggaman,” katanya kepada Bisnis Sulawesi, melalui WhatsApp, Jumat (11/3/2022).

Ditengah persaingan ketat dan masa menantang seperti saat ini, kata I Nyoman, pihaknya akan tetap fokus menangkap peluang bisnis yang masih terbuka lebar di sektor kredit , maupun pinjaman di Sulawesi Selatan.

Selain itu, BPR Hasamitra juga mengembangkan layanan digital, antara lain melalui implementasi aplikasi kredit online, pengembangan mobile banking, COB, mitracash dan QR code, pengurusan izin ATM Bersama melalui kerjasama dengan bank umum, pengadaan mesin CRM setoran tunai, serta kerjasama dengan perusahaan financial technology (fintech).

“Digitalisasi sangat berdampak positif. Inovasi layanan digital bukan lagi pilihan, tapi keharusan. Karenanya, agar bisnis kami tetap eksis di era milenial ini, kami juga totalkan layanan digital dengan meningkatkan kerjasama dengan fintech,” katanya.

Marwiah Syam

Baca Juga :   AP Mini Food Court, Buka Warkop Bercitarasa Khas Nusantara di BTP