GMTD Gelar Aksi Donor Darah Untuk Kemanusiaan

POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali melaksanakan kegiatan donor darah, sebagai bentuk kepedulian di bidang kemanusiaan. Kegiatan ini berlangsung di Main Hall Mall GTC, Kamis (22/9).

Public Relations GMTD, Angki menuturkan, aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial GMTD kepada sesama. Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa memberikan manfaat, serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan.

“Kegiatan rutin ini, juga merupakan aksi dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, yang konsisten menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Ini juga merupakan kegiatan yang telah dilaksanakan sebanyak ketiga kalinya, dalam setahun terakhir ini,” urainya.

Dalam acara yang diselenggarakan ini, lanjut Angki, setidaknya lebih dari 100 pendaftar mendonorkan darahnya. Dari peserta yang mendaftar, rata-rata banyak yang lolos, sementara hanya sebagian kecil saja yang tidak lolos, dikarenakan tekanan darah dan hemoglobinnya yang tidak memenuhi syarat.

“Acara ini juga dikemas santai, dengan hiburan live music akustik. Tidak lupa kami memberikan souvenir menarik, sebagai ucapan terima kasih bagi yang berhasil mendonorkan darahnya,” tutupnya.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Talkshow KIPAN Sulsel Sulsel : Kembali Fitrah, Milenial Bersinar