GMTD Gencarkan Event Open House Tanjung Bunga

208
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD), resmi memasarkan dua cluster terbarunya New Vinca dan Fressia. Dua cluster ini, berada di area pengembangan Green River View di kawasan selatan Tanjung Bunga.

Antusiasme calon pembeli cluster yang cukup tinggi, membuat GMTD rutin mengadakan open house show unit tiap akhir pekan.

Public Relation, Anggraeni mengatakan, acara open house yang dilaksanakan setiap akhir pekan ini, dapat memberikan visualisasi produk kepada calon pembeli.

“Kami menawarkan kemudahan bagi calon pembeli, yang ingin memiliki rumah di Tanjung Bunga. Hanya dengan DP 5 persen, dengan harga mulai Rp 400 juta, sudah bisa membeli produk terbaru New Vinca ataupun Freesia ini,” tuturnya.

“New Vinca hadir dengan 2 pilihan, yaitu unit standar dengan tipe 33/60m² dan 45/75m² serta unit sudut tipe 47/105 m², 56/120 m², dan 62/120 m². Sedangkan Freesia menawarkan 4 pilihan dengan tipe yang berbeda diantaranya Aldera 33/60m², Bloom 41/72m², Crystal 51/90m², Spring 58/90m²,” jelas Angki menambahkan.

Acara open house ini dikemas santai, dengan tema yang berbeda tiap pekannya.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Dominasi Investor Domestik, Ketahanan Pasar Modal Indonesia Makin Kuat