GMTD Luncurkan Ruko Bouvardia

387

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Menilik kesuksesan dari produk pendahulunya Bouvardia Estate, kini PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) mempersembahkan produk terbaru ruko komersial, Ruko Bouvardia.

Peluncuran ruko ini digelar di Madrid Hall Pantai Akkarena yang bertema Go To Market Ceremony Ruko Bouvardia, Kamis (24/8/2023), dihadiri dari beberapa bank partner GMTD, diantaranya Bank BNI, Bank Nobu, Bank Permata, Bank CIMB dan jajaran manajemen.

Dalam sambutannya, CEO GMTD Gan Song Pho menyampaikan, sejalan dengan meningkatnya pembangunan produk residensial, maka semakin tinggi permintaan daya beli dari masyarakat pada produk hunian.

Trend ini diperkirakan akan terus meningkat, hingga ke masa yang akan datang. GMTD sebagai property develepor yang terdepan, harus menangkap strategi positif ini. “Ke depan GMTD, akan terus berupaya untuk memajukan produk-produk komersial secara terintergritas,” ujarnya.

Head of Public Relations GMTD, Anggraini mengatakan, Ruko Bouvardia sendiri akan dibangun di depan cluster Bouvardia Estate, sehingga lokasi ruko ini sangat strategis. Yang menjadi salah satu keuntungannya, serah terima ruko ini yang lebih cepat, hanya dalam 12 bulan.

Menurutnya, ruko ini juga hadir sebagai sarana fasilitas komersial kebutuhan sehari-hari, dan sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha, bahkan bisa juga digunakan untuk hunian keluarga.

“Untuk tahap pertama, kami hanya meluncurkan 19 unit, dengan harga yang kami tawarkan mulai Rp 560 Jutaan, dengan beberapa kemudahan. Diantaranya DP 5 persen, subsidi biaya KPR, free CCTV 1 spot, free AC 1 PK, serta berhadiah emas 3 gram,” jelas Angki, sapaan akrab Anggraini.

“Bagi calon pelanggan yang melakukan booking fee dari tanggal 25 Agustus – 10 September 2023, akan mendapatkan Early Bird Promo, free KPR All Bank, serta promo Bali tour 3D2N, tentunya setelah memenuhi persyaratannya,” tambahnya, menutup pembicaraan.

Baca Juga :   MHG Peduli Selenggarakan Video Konten Santri, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Nur Rachmat