GMTD Pasarkan Lily Residence dengan 3 Varian Warna

199

BISNISSULAWESI,COM, MAKASSAR – Setelah berekspansi di kawasan Green River View, kini PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) fokus menyasar kawasan di lokasi Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Mengusung nama Palm Tree View, kawasan ini menghadirkan hunian Lily Residence, yang memiliki magnet baru bagi calon pelanggan.

Kawasan dengan luas ± 30 Ha ini, akan menjadi kota mandiri baru dengan konsep hunian yang modern, lingkungan hijau sehat sehat, dengan semua kemudahan serta kenyamanan dalam berakvitivas.

Public Relations GMTD, Anggraini mengatakan, Lily Residence dipasarkan dengan harga Rp 200 Jutaan, tipe 33/60, serta didesain dengan 3 varian warna. Diantaranya biru, hijau dan peach.

Hunian ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, serta hadir dengan fasilitas dalam cluster, mulai dari one gate security, children playground, serta lokasi yang bebas banjir.

“Saat ini, GMTD memberikan penawaran yang menarik. Mulai dari DP 5%, bebas biaya KPR, gratis AC (1/2 PK), masa serah terima yang singkat yakni 12 bulan. Kami juga menyediakan hadiah berupa emas, untuk setiap pembelian unit Lily Residence, hingga Desember 2023. Di sisi lain, lokasi Lily Residence terbilang strategis dan mudah dijangkau, baik dari kota Makassar, Gowa maupun Takalar,” tutupnya.

Nur Rachmat

Baca Juga :   "Staycation" Asik Dengan "Happy July Room Offers" Harper Perintis