GMTD Tawarkan Hunian Inovasi dengan Fitur Smart Home

16

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) menawarkan inovasi terbaru hunian ekslusif dengan fitur smart home melengkapi Marshmallow Residence.

Dengan posisi berada tepat di sisi jalan utama yang menambah nilai hunian, GMTD menghadirkan hunian 2 lantai dengan 2 varian, yakni Rosea dan Althea dengan ukuran type 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan type 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²).

Public Relations PT GMTD, Nataziah, mengatakan, hunian dengan fitur ini masih belum menjadi bagian gaya hidup masyarakat di Kota Makassar.

“Kami memperkenalkan smart home system di Marshmallow Residence ini diharapkan menjadi salah satu daya pikat utama. Tidak hanya itu, beragam promo kita tawarkan pada hunian ini, yakni diantaranya DP mulai 5 persen, free biaya KPR, bonus AC dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” katanya, Jumat (22/4/2022).

Nataziah mengatakan, seiring perkembangan teknologi, pemanfaatan berbasis teknologi di rumah juga akan menjadi tren ke depannya. Dengan genggaman kecerdasan teknologi, penghuni akan mendapatkan keamanan serta kenyamanan di Marshmallow Residence yang merupakan hunian pertama yang GMTD perkenalkan dengan mengusung fitur smart home system.

“Tidak hanya fitur rumah itu sendiri, tetapi fasilitas cluster dan kawasan yang lengkap dan telah terbangun juga akan memberi kepuasan bagi penghuni yang tinggal di Tanjung Bunga,” katanya.

Adapun harga spesial untuk unit Marshmallow, yakni harga mulai dari Rp700an juta. “Bahkan kami ada THR Rp100 juta yang ingin membeli rumah selama Bulan Suci Ramadan ini,” katanya.

Marwiah Syam

Baca Juga :   GMTD Pasarkan Bouvardia Estate dengan Harga Mulai Rp 270 Juta