GO-JEK AJAK PENGGUNA #CariPahala

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Di bulan suci Ramadhan 1439 H, GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi, mengajak pengguna memaksimalkan bulan suci Ramadan, melalui program #CariPahala.
Program ini memberikan beragam kemudahan kepada pengguna GO-JEK, mulai dari berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, hingga kemudahan lain dalam memaknai Ramadan, seperti menemukan tempat ibadah terdekat.
Dalam konferensi pers, Public Relations Manager GO-JEK Rindu Ragillia mengatakan, melalui Program #CariPahala, GO-JEK menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra, memanfaatkan dan memaknai momen Ramadan.
Ini sejalan dengan misi GO-JEK, untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya, melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.
“Berdasar data internal kami, terdapat perubahan tren perilaku konsumen pada bulan Ramadan tahun lalu. Mereka ingin lebih banyak berbagi kepada sesama, sekaligus memaksimalkan ibadah di bulan Ramadan. Salah satu contohnya adalah pesanan GO-FOOD yang meningkat pada saat sahur. Selain itu, meningkatnya pesanan GO-RIDE ke masjid-masjid pada minggu pertama Ramadan dibanding minggu sebelumnya,” ungkapnya.
Hampir semua layanan di GO-JEK, menawarkan beragam fitur khusus Ramadhan. Mulai dari layanan GO-RIDE, GO-FOOD hingga GO-LIFE.
“Melalui berbagai fitur khusus Ramadhan ini, GO-JEK siap membantu para pelanggan. Tidak hanya untuk lebih mudah menjalankan ibadah di tengah kesibukan sehari-hari, serta lebih mudah dan nyaman dalam menikmati makanan sahur dan berbuka puasa, tetapi juga untuk lebih banyak berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama,” imbuh Rindu.
Sementara itu, layanan GO-LIFE akan #BerbagiNyaman selama Ramadhan. Mitra GO-LIFE akan membersihkan 150 masjid di 5 kota di Indonesia dan juga akan mendatangi panti jompo untuk untuk memberikan layanan potong rambut dan pijat gratis. Para pengguna layanan GO-LIFE juga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan memposting cerita mereka saat menggunakan GO-LIFE dengan #BerbagiNyaman, dan menyebutkan layanan yang ingin disumbangkan ke panti jompo atau masjid.
 
Nur Rachmat
 
Baca Juga :   P3M POLTEKPAR MAKASSAR ADAKAN PENYULUHAN DI MAMUJU