Grab Beri Kado Special di Cap Go Meh

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Memerihkan Cap Go Meh, yang dirayakan semalam, warga makassar khususnya pengguna Grab mendapat special promocode CAPGOMEHMKS diskon 8k. Promo ini sebagai bentuk berbagi untuk para pelanggan Grab yang ada selama ini setia menggunakan layanan Grab.
Menurut M.Ridwan officer Both, Grab ikut berbagi dengan warga Makassar dalam menyambut cap goh meh. “Tukarkan poin rewards Anda dengan minuman gratis. Untuk Anda yang sudah menggunakan layanan GrabFood, juga berkesempatan mendapatkan gimmick menarik,” ujarnya di both Grab saat perayaan Cap Goh Meh di jalan sulawesi Jumat malam (2/3).
Dia menjelaskan, untuk dapat semua promo ini bisa dilakukan dengan upload foto di Instagram dengan hashtag #grabmks #grabcapgomeh #capgomehmks dibawah lampion Grab, dan dapatkan angpau spesial dari Grab. Selain promo spesial ini, berbagai  keseruan berfoto di booth GrabFood dan mendapatkann hadiah yang menarik untuk yang mengupload foto dengan tag @grabfoodid.
Selain itu, untuk tenant yang bergabung di event ini, juga akan mendapatkan layanan pendaftaran GrabFood gratis, dan akan mendapatkan gimmick menarik dari GrabFood. Acara Cap Goh Meh yang dipusatkan di jalan Sulawesi Makassar ini, juga diramaikan dengan hiburan musik dan Barongsai.
Baca Juga :   Permudah Mahasiswa lakukan UAS, UT Makassar Berikan SUO