GTMD Sabet Penghargaan Pembayar PBB Terbesar Se-Kota Makassar

PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali menyabet penghargaan dalam Tax Awards 2021 sebagai Pembayaran Pajak PBB Terbesar se-Kota Makassar. Penghargaan diterima Associate Director & Corporate Secretary, A. Eka Firman Ermawan dalam ajang yang digelar di Hotel Claro, 8 Desember 2021. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, memberikan penghargaan kepada pengelola dan wajib pajak berprestasi.

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah kota, atas kepatuhan wajib pajak.

PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali menyabet penghargaan yang dikemas dengan nama Tax Awards 2021. GMTD menerima gelar Pembayaran Pajak PBB Terbesar se-Kota Makassar.

Associate Director & Corporate Secretary, A. Eka Firman Ermawan, menerima penghargaan yang digelar di Hotel Claro pada 8 Desember 2021. Hadir juga Walikota Makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto, yang memberi sambutan di acara tersebut.

Penghargaan ini rutin diberikan tiap tahun, kepada seluruh wajib pajak yang berprestasi. Tujuannya, untuk memotivasi seluruh wajib pajak, untuk lebih taat lagi melaksanakan kewajibannya.

“GMTD tiap tahunnya selalu menyabet penghargaan. Di tahun tahun sebelumnya kami juga merupakan wajib pajak pembayaran PBB terbesar di Kota Makassar. GMTD adalah wajib pajak yang patuh, dan mendukung program Pemkot dan Bapenda, untuk memaksimalkan penerimaan pendapatan daerah melalui pajak. Apresiasi ini juga memacu kami untuk terus menjadi wajib pajak berprestasi,” ungkap Eka.

Nur Rachmat

Baca Juga :   PERSIT GELAR AKSI BERBAGI KASIH KEPADA KORBAN BANJIR