Gubernur Andi Sudirman Jalan Anti Mager Bersama 60 Ribu Warga Barru

138
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melepas peserta jalan sehat dengan start dari Anjungan Sumpang Binangae dan finish di Alun-alun Colliq Pujie. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, BARRU – Program Jalan Sehat Anti Mager Sulsel, selalu sukses mngundang kehadiran puluhan ribu warga untuk ikut serta. setelah di beberapa kabupaten/kota, jalan sehat anti mager juga sukses digelar di Kabupaten Barru, Sulsel. setidaknya, sekitar 60 ribu masyarakat Barru mengikuti jalan sehat Sulsel Anti Mager, pada Minggu (26/2/2023).

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melepas langsung peserta jalan sehat dengan start dari Anjungan Sumpang Binangae dan finish di Alun-alun Colliq Pujie.

Turut hadir Bupati Barru, Suardi Saleh, Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam yang juga anggota DPR RI, Ketua DPRD Barru, serta unsur Forkopimda.

Gubernur mengajak masyarakat menjadikan aktifitas bergerak 10.000 langkah sehari, sebagai kebiasaan dan membudayakan hidup sehat untuk kualitas hidup yang lebih baik, bahagia dan produktif. POTO : ISTIMEWA

“Alhamdulillah, sekitar 60 ribu masyarakat Kabupaten Barru antusias mengikuti jalan santai Sulsel Anti Mager,” ungkap Gubernur Andi Sudirman.

Sulsel Anti Mager digalakkan langsung orang nomor satu di Sulsel dalam mendorong pola hidup sehat.

“Mari jadikan aktif bergerak 10.000 langkah sehari, menjadi kebiasaan dan membudayakan hidup sehat untuk kualitas hidup yang lebih baik, bahagia dan produktif,” jelasnya.

Sejumlah hadiah dibagikan, diantaranya rumah, umroh, motor, dan hadiah lainnya.

Serta dipenyerahan sejumlah penghargaan kepada guru dan siswa berprestasi di Kabupaten Barru.

“Kami juga menyerahkan bantuan penghargaan kepada guru berdedikasi dalam pembinaan baca tulis Al-Qur’an (BTQ); siswa berprestasi pada literasi Al-Qur’an di Kabupaten Barru. Semoga bermanfaat,” ungkapnya.

(*)

Baca Juga :   Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo