Gubernur Sulsel Minta PAPDESI Buat Program Nyata untuk Kemajuan Desa

144

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman, meminta agar Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Sulsel, membuat program nyata untuk kemajuan desa.

Andi Sudirman Sulaiman, menuturkan, pihaknya siap memberikan support selaku Pemerintah Provinsi.

“Silakan teman-teman bekerja. Kami di Pemerintah Provinsi siap mensupport. Buat program-program yang nyata, untuk kemajuan desa,” kata Andi Sudirman, saat menerima pengurus PAPDESI, di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumohardjo, Kamis (17/3/2022).

Andi Sudirman Sulaiman, juga berpesan agar pengurus PAPDESI kompak dan bersinergi, dan berharap ke depan PAPDESI bisa membuat pilot project di tingkat desa, yang bisa menjadi percontohan nasional.

“Kami berharap bagaimana PAPDESI membuat program yang bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sementara, Ketua PAPDESI Sulsel, Muh Darwis, dalam pertemuan tersebut melaporkan rencana pengukuhan dan deklarasi PAPDESI Sulsel, yang dirangkaikan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Workshop, yang akan diselenggarakan pada 22-24 Maret 2022, di Hotel Almadera. Khusus pengukuhan, akan dilaksanakan di Baruga Pattingalloang.

“Kami di PAPDESI berharap bisa menjadi wadah bagi para kepala desa untuk mewujudkan program-program dalam membantu masyarakat,” katanya.

Marwiah Syam

Baca Juga :   10 Mobil Dottorta'ta yang Ramah Lingkungan Siap Ditampilkan di Puncak HUT Kota Makassar