Gunakan Yamaha WR 155, Komunitas “No Road No Problem” Jajal Bawakaraeng

96

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Komunitas motor trail asal Makassar, No Road No Promblem, menjajal puncak Gunung Bawakaraeng menggunakan Yamaha WR 155. Kegiatan ini dirangkaikan dengan aksi sosial tanam pohon, dan membuka jalur evakuasi bagi pendaki

Salah satu peserta Dedy mengatakan,  kegiatan ini berlangsung sejak 31 Juli hingga 1 Agustus 2021. “Kami dari Komunitas No Road No Problem berjumlah 6 Orang, berangkat pukul 9 pagi tiba di pos 8 pukul 18.00 Wita,” ujarnya.

Medan yang dilalui oleh pengendara cukup menantang, karna melewati bebatuan, sungai, dan jalur berlumpur, ditambah lagi kondisi cuaca hujan badai.

“Waktu di perjalanan itu hujan badai, tapi tidak menjadi penghalang niat kami untuk melakukan tanam pohon, dan membuka jalur evakuasi,” ujar Dedy.

Ditambahkan, peforma mesin dari Yamaha WR 155 sangat menunjang bagi penggemar motor trail, untuk medan trabas seperi di gunung bawakaraeng

“WR 155 memiliki power yang sangat menunjang bagi kami penggemar trabas, hal ini terbukti dimedan penjajalan kemarin, bebatuan kita lewati, sungai kita lalui, hingga jalanan berlumpur kita trabas,” jelas Dedy.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Resmi Dilaunching, Suzuki X7 Diharapkan Optimalkan Penjualan