Hadiah Ratusan Juta Menanti Pelanggan PLN Mobile di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat

194

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) kembali mengadakan program bagi-bagi hadiah kepada pelanggan setia PLN Mobile guna meningkatkan _downloader_ dan mengajak pelanggan PLN lainnya untuk merasakan mudahnya menggunakan aplikasi tersebut.

Dalam tajuk “Si Paling PLN Mobile”, berikut adalah mekanisme untuk berkesempatan jadi pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah :
1. Pelanggan mengunduh Aplikasi PLN Mobile di Playstore/Appstore sampai dengan Verifikasi Akun & Register ID Pelanggan.

2. Capture/Screenshoot Menu Profil – Layanan Saya (Pastikan Akun telah Centang Hijau/Terverifikasi) pada Aplikasi PLN Mobile.

3. Ajak keluarga, teman, dan kerabat anda untuk turut download PLN Mobile, Input screenshot pada Link QR Code berikut *https://s.id/SiPalingPLNMobile* dan dapatkan tambahan 1 Poin Tambahan.

4. _Posting Flyer_ “Si Paling PLN Mobile” di Instagram anda dengan tagar #SiPalingPLNMobile dan tag akun IG @pln_sulselrabar. Setiap Postingan di IG anda mendapatkan 1 poin / 1 user PLN Mobile dan dapatkan 1 poin tambahan jika tag 5 teman kamu serta Likes di atas 10.

5. Setiap poinnya akan dimasukkan dalam undian berhadiah kendaraan listrik serta alat elektronik dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

6. Jangka waktu perlombaan Si Paling PLN Mobile adalah 1 Januari – 30 April 2023.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin merinci hingga Desember 2022 jumlah _downloader_ PLN Mobile di wilayah kerja PLN UID Sulselrabar adalah sebesar 674 Ribu ID Pelanggan terdaftar. “Kami mengajak masyarakat beserta keluarga dan kerabatnya untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile, guna merasakan kemudahan layanan dan serba digital dan promo menarik,” ungkap Andy.

Andy menambahkan aplikasi ini menjadi salah satu terobosan penting PLN dalam menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi layanan. “Kami berharap dengan kehadiran PLN Mobile, pelanggan mendapatkan kemudahan dengan pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik sehari-hari,” ucapnya.

Baca Juga :   Jangan Jadi Pengangguran Intelektual, Mahasiswa Harus Kreatif, Tidak Manja