Hadir di Toko Alaska, Modena Hadirkan Sejumlah Promo

142
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya, kini Modena hadir di Toko Alaska.

 

Branch Manager Modena Makassar, Khairul Fahmi Lubis mengatakan, pelanggan bisa semakin mudah merasakan keistimewaan produk-produk Modena, berkonsultasi mengenai produk dengan sales consultant, dan mendapatkan inspirasi dapur dari display yang sudah sengaja ditata secantik mungkin, supaya pelanggan bisa merasakan sendiri desain menawan dan estetika indah, yang menjadi prioritas utama Modena.

 

“Dengan hadirnya booth baru di Toko Alaska ini, kita juga ingin membagikan promo menarik kepada konsumen.” ujar Khairul.

 

Ditambahkan olehnya, mulai 21 Mei hingga 5 Juni, untuk pembelian berapapun,  pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 voucher lucky dip. Pemenang yang beruntung bisa mendapatkan diskon langsung Rp 50,000 sampai dengan Rp. 500,000, dan hadiah langsung berupa merchandise cantik dari Modena.

 

Khusus pada 23-24 Mei, pelanggan bisa menyaksikan cooking demo di booth Modena di Toko Alaska Makassar. Saat itu, Modena mengadakan program Instore Promo (ISP).

 

“Di program ini, customer akan menyaksikan demo masak dan juga demo produk, antara lain Kompor induksi,  penghisap asap dan juga microwave. Di moment ini, pelanggan bisa mencicipi sample makanan yang dibagikan secara gratis, pelanggan bisa menikmati makanan sambil mendapatkan informasi, dan cara penggunaan dari produk Modena,” jelas Khairul.

 

Tak kalah menarik, menurutnya, pelanggan yang hadir di cooking demo, juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Portable Blender BL 0525.

 

“Portable Blender yang serba bisa ini ideal untuk pelanggan yang selalu on-the-move, dengan kegunaannya yang multifungsi bisa untuk membuat kopi, teh, atau jus buah. Terbuat dari food-grade material, dan dilengkapi dengan double-wall Stainless Steel, produk ini sempurna untuk membuat minuman favorit yang dapat menemani aktivitas sehari-hari,”  ujar Khairul.

Baca Juga :   District 2.0 Tembus 12.000 Pengunjung

 

Nur Rachmat