Hari Pertama Kerja di Tahun 2023, Ini Arahan Gubernur Sulsel

123
Gubernur Sulsel Minta ASN Mampu Tingkatkan Kualitas Kerja dan Amanah. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan pengarahan kepada para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulsel, dalam Rapat Koordinasi Awal Tahun Perencanaan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan TA 2023, di Hotel Claro Makassar, Senin 2 Januari 2022.

Dalam arahannya, Andi Sudirman menekankan tiga hal penting yang harus dijaga dan dilakukan ASN, loyalitas, intergritas, dan kinerja.

“Sagat penting bagi ASN meningkatkan kualitas kinerja dan amanah,” katanya.

Menurut Gubernur, dirinya sudah sangat paham mengenai pola-pola kerja ASN. Untuk itu di 2023 dirinya berharap agar cara kerja ASN lebih baik.

“Ke depan, ASN harus lebih berani, terbuka, dan mampu menjadi komando untuk timnya masing-masing,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, dirinya juga menegaskan hal yang paling penting bagi ASN dalam bekerja adalah cepat dan tepat, serta berani mengambil tanggungjawab sebagai pejabat.

Gubernur Sulsel ingin menjadikan ASN yang ada saat ini sebagai generasi terkuat, mampu melewati badai, baik itu badai resesi dan cobaan lainnya seperti di 2022 seperti pandemi dan bencana alam.

“Saya berharap, kita mampu melewati semua itu dengan sinergitas dan kerja sama yang baik antar OPD dengan melakukan pendekatan yang baik kepada masyarakat,” harapnya.

“Mari kita sama-sama menjadikan Pemprov Sulsel yang kuat. Apa yang kita tuju insya Allah akan dilakukan bersama,” pungkasnya.

(*)

Baca Juga :   Makassar Peringkat 3 Nasional Kota Terbaik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah