Harper Perintis Makassar, Bakal Gelar AFF Awal Mei 2023

205

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Awal Mei 2023, Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON kembali mengadakan Event besar, Archipelago Food Festival (AFF), event yang sukses diselenggarakan di beberapa unit Hotel sebelumnya.

Menandai AFF 2023 yang memasuki tahun ke-8, Harper Perintis Makassar by ASTON yang bertindak sebagai tuan rumah untuk kawasan Indonesia Timur, bermaksud memberikan kepuasan kepada seluruh pecinta kuliner tanah air.

Ajang pesta kuliner ini akan dimeriahkan 13 Executive Chef dari unit di bawah naungan Archipelago International yang merupakan operator hotel terbesar di Indonesia. 13 Executive Chef tersebut akan menyajikan hidangan dari berbagai daerah di nusantara seperti Manado, Toraja, Kalimantan, Sumatera, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Lombok, Maluku, Papua, Sulawesi Selatan.

POTO : ISTIMEWA

Sebagai bentuk persiapan sekaligus penyampaian rencana event tersebut kepada Pemerintah Kota Makassar, Manajemen Harper Perintis Makassar by ASTON berkunjung ke kediaman Walikota Makassar di Jl. Amirullah, Makassar, Kamis, 20 April 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Executive Asst. Manager, Tyta Ripal bersama rombongan,  hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem.

Pertemuan tersebut berlangsung interaktif dan hangat, di mana Walikota Makassar sangat mengapresiasi Hotel Harper Perintis Makassar by Aston dan Archipelago Grup karena telah berinovasi dan menginisiasi penyelenggaraan event seperti ini, yang sekaligus untuk memajukan sektor pariwisata Kota Makassar.

“Untuk Program Makassar Kota Makan Enak, itu makanannya harus disajikan dalam keadaan hangat, sehingga sebaiknya makanan disajikan dalam porsi yang small atau kecil-kecil saja sehingga pengunjung dapat mencicipi semua makanan dalam kondisi masih fresh dan masih hangat,” jelas Danny Pomanto. (*)

Baca Juga :   Hotel Harper Dukung Kebangkitan Ekonomi Sulsel, Dimulai dari Kecamatan