Higar Studio, Pusat Olahraga Kebugaran Terbaru di Kota Makassar Diresmikan             

540
POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Higar Studio yang merupakan pusat olahraga di bawah naungan Saudagar Properti IMB Group, kembali dibuka resmi di Jalan Bawakaraeng Makassar, Rabu (13/12/2023).

Peresmian kembali salah satu pusat kebugaran tersebut, dihadiri seluruh managemen IMB Group, staf dan Owner. Higar studio, disebut-sebut sangat berbeda dengan studio-studio pusat kebugaran lain yang ada di Kota Makassar. Salah satu alasannya, karena alat-alat olahraga yang digunakan di Higar Studio, semuanya langsung didatangkan dari Amerika.

Beberapa jenis olahraga yang dibuka di Higar Studio diantaranya pilates, jenis olahraga kategori beban rendah. Kemudian muaythai.

Higar Studio juga membawahi  beberapa jenis usaha lain seperti higar spa, dan higar gym.

“Khusus pilates di Higar, memakai alat khusus, berbeda dengan pilates di tempat lain yang sudah yang hanya menggunakan matras,” ungkap Owner Representative Higar Studio, Haera Ilham.

Dikatakan, olahraga pilates sangat banyak manfaat seperti memperbaiki postur tubuh dan merupakan jenis olahraga medis. Bisa diikuti pria dan wanita, bahkan ada alat yang dapat digunakan ibu hamil. Para instrukturnya  masih dalam pendidikan untuk lebih menguasai gerakan atau penggunaan alat yang kemudian diajarkan kepada anggota studi nantinya.

POTO : RISMAYANTI

Ke depan, Higar Studio akan berekspansi ke luar Sulawesi seperti Jakarta. Higar hadir bukan semata profit atau keuntungan, lebih utama adalah bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan.

Komisaris IMB Group, Idris Manggabarani mengatakan, Higar Studio tentu tidak akan berkembang baik tanpa dukungan dari instruktur terlatih dan professional juga teamwork yang baik.

”Semua divisi sama -sama membackup, saling mengisi. Baik di bagian pengembangan, finance, komunikasi dan sebagainya. Semuanya terlibat dengan harapan Higar Studio dapat berkembang lebih besar dengan membuka cabang baru ke depan,” tandas Idris.

Baca Juga :   KEB Hana Indonesia – LINE, Siap Luncurkan LINE Bank

Rismayanti.