Hotel Aerotel Smile Makassar Gelar Pesta Puncak Perayaan 1 Dekade

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Bertajuk “Semangat dalam kebersamaan dan terus bergerak maju”, Hotel Aerotel Smile menggelar acara puncak perayaan HUT ke-10 tahun, Sabtu (18/09).

Gelaran Funwalk diikuti lebih dari 1.000 orang peserta, yang telah melakukan registasi sebelumnya secara gratis. Funwalk mengambil start dan finish dipelataran Aerotel Smile, Kota Makassar.

Peserta Funwalk juga berkesempatan memenangkan hadiah, mulai dari emas
batangan, sepeda listrik, voucher hotel, peralatan rumah tangga, hingga uang tunai senilai jutaan rupiah.

Selain funwalk, acara juga diisi dengan Zumba & Body Fighter, bersama Zin Rizka dan Coach Dedy. Music performance dari jebolan ajang pencarian bakat Indonesia,
Hera KDI, Awan DA, Yuni DMD, dan masih banyak acara seru lainnya.

General Manager Aerotel Smile, Yuni Wardiyanti mengatakan, puncak acara
1 Dekade Aerotel Smile ini, sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak. “Tema Semangat dalam kebersamaan dan terus bergerak maju, merupakan implementasi kerja keras dan semangat seluruh karyawan, serta keterlibatan pelanggan, mitra, stake holder hingga media, membuat
Aerotel Smile Makassar tetap bertahan dan berkembang, walaupun telah melewati masa sulit, terutama dimasa pandemi,” Ujarnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua BPD PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, dan beberapa
General Manager dari hotel-hotel yang ada di Kota Makassar. Tampak pula Founder IMB Group, H.Andi Idris Manggabarani beserta keluarga.

Sebelumnya, Aerotel Smile Makassar menggelar 10 rangkaian kegiatan selama 10 hari. Meliputi donor darah, bakti sosial ke panti asuhan dan pembersihan masjid – masjid sekitar lokasi hotel. Ada juga kegiatan membersihkan objek wisata pilihan di
Makassar dan Gowa, berbagi makanan di jalan-jalan Kota Makassar, morning coffee di kantor instansi pemerintah dan Media Gathering.

Baca Juga :   Tampil Beda, Tahun Baru 2019 Four Points Hadirkan Ustadz Taufiqurrahman

 

Penulis :Nur Rachmat

Poto : Masyudi Firmansyah