Hotel Ibis Makassar City Center, Selalu Penuhi Ekspektasi Selera Konsumen

Fasilitas kamar yang ada di Ibis Makassar City Center. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Hotel Ibis Makassar City Center selalu berusaha memberikan kenyamanan, termasuk dalam harga yang di tawarkan. Hotel ini juga selalu berusaha memenuhi selera para konsumennya, baik untuk tamu yang pertama kali menginap atau yang sudah pernah menginap di hotel Accor lainnya.

Hal itu disampaikan Marketing Communition Hotel Ibis Makassar City Center, Ayu Diah dalam rilisnya yang diterima Bisnis Sulawesi.

“Di Ibis, sangat dimungkinkan untuk kami persiapkan sesuai ekspetasi para konsumen,” ujar Ayu.

Hotel Ibis Makassar City Center adalah bagian dari International chain hotel, Accor Group, yang memiliki 205 kamar dengan type superior room. Dengan fasilitas dalam kamar seperti sweet bed dilengkapi bantal guling dan tambahan bathroom berdesain unik serta view kamar yang langsung menghadap ke pantai losari.

“Untuk kemudahan dalam reservasi hotel kami, reservasi bisa dilakukan langsung ke hotel atau melalui website resmi kami di all.accor.com pilih Ibis Makassar City Center di menu pilihan atau bisa juga download aplikasi kami Accor Live Limitless di google play atau Apps store,” tambahnya.

Bisa juga bergabung di keanggotaan Loyalty, Accor Live Limitless seara gratis, sehingga  bisa menikmati segala kemudahan dan point dari setiap kedatangan di hotel Accor group.

“Miliki keanggotaan Accorplus sekarang juga untuk tambahan potongan menarik di semua transaksi yang akan lakukan di Hotel Accor. Temukan promo promo kami di tiap harinya, hubungi 0411 – 843 888 atau buka all.accor.com dan tambahkan keanggotaan loyalty anda untuk raih point sebanyak-banyaknya,” pungkas Ayu.

Baca Juga :   Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Berinvestasi di Daerah, OJK Dorong Pemerintah Daerah Terbitkan Obligasi Daerah