Hotel Royal Bay Makassar Rancang Keseruan Malam Tahun Baru dengan “Magical Night, Aladdin”

256
POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Hotel Royal Bay Makassar menyambut tahun baru dengan perayaan spektakuler, menghadirkam suguhan tidak terlupakan. Mengusung tema “Magical Night, Aladdin”. Hotel Royal Bay Makassar mengemas perayaan tersebut dengan berbagai acara menarik seperti Live Music Performance, games yang seru, juga DJ Performance untuk mengiringi detik-detik pergantian tahun.

“Tidak hanya itu, Hotel Royal Bay Makassar akan didekor seperti berada

di istana Timur Tengah dan menghadirkan tokoh-tokoh aladdin yang menambah kemeriahan untuk keluarga anda,” ungkap General Manager Hotel Royal Bay Makassar, Darwinsyah Sandolong yang saat itu didampingi Sales Manager, Anggun dan Hause Keeping Manager, Junaidin.

Dikatakan, Hotel Royal Bay Makassar memiliki fasilitas wahana permainan anak dan juga kolam renang cukup luas yang pastinya membuat anak-anak lebih gembira.

Adapun paket harga yang ditawarkan mulai Rp1,288,000/malam dan keuntungan tamu sudah mendapatkan kamar yang nyaman termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, Gala Dinner untuk 2 orang dewasa dan disajikan prasmanan makanan mewah bertemakan masakan Timur Tengah.

“Sambil menikmati makan malam, juga dapat menikmati suguhan acara yang memukau,” tambah Darwinsyah.

Adapun paket 3 hari 2 malam, ditawarkan hanya dengan Rp1,688,000/malam. Untuk periode hingga 15 Desember 2023 Hotel Royal Bay Makassar menawarkan special rate untuk Early Bird Rp988.000/malam.

“Untuk para tamu yang tidak menginap, hanya ingin menikmati suguhan acara dan makan malam, cukup dengan Rp250,000/orang dewasa dan IDR 125,000/anak (5 s/d 11 tahun). Tidak lupa para tamu pastinya juga berkesempatan mendapatkan doorprize seperti voucher menginap, LED TV, Sepeda Listrik, dan grand prize IPHONE 14 Pro Max bagi tamu yang beruntung,” sebutnya.

Acara ini diadakan pada 31 Desember 2023, mulai pukul 18.30 – countdown bertempat di Gaharu Ballroom dan Pool area pada saat countdown yang terletak di lantai 2.

Baca Juga :   MenkopUKM Perkirakan Separuh UMKM tak mampu Bertahan

Rismayanti