Hotel Santika Ke-3 Hadir di Kota Bandung

274
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, BANDUNG – Kota Bandung, sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, merupakan kota yang kaya sejarah dan pesona wisata. Sejak 1880, Kota Bandung menjadi kota paling sering dikunjungi pelancong untuk berlibur. Salah satunya warga Jakarta, yang terasa makin dekat pasca adanya rel kereta api Jakarta – Bandung.

Sampai saat ini, terbukanya sarana transportasi, makin membuat kota ini mudah dijangkau yang membuat Kota Bandung masih menjadi favorit warga Jakarta untuk menghabiskan akhir pekan. Mulai Kereta Api Executive, Jalan toll Cipularang Jakarta – Bandung yang membuat kota  ini dapat dijangkau dalam waktu tempuh yang lebih singkat. Semua kemudahan ini membuat Kota Bandung semakin menarik untuk dijadikan kota tujuan bisnis ataupun berwisata.

Tingginya potensi pariwisata yang ditawarkan, membuat Santika Indonesia Hotels & Resorts bekerjasama PT. Tridaya Resik Perkasa menghadirkan unit Hotel Santika ke-3 di kota kembang, yakni Hotel Santika Pasirkaliki, Bandung.

Pembukaan Hotel Santika Pasirkaliki ditandai pemotongan tumpeng oleh Direktur PT Tridaya Resik Perkasa, Handi Kristendi. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Direktur Utama PT Grahawita Santika, Johanes Widjaja. Selanjutnya kepada General Manager Hotel Santika Pasirkaliki, Bandung, Soni Harsono.

Pemotongan tumpeng disaksikan jajaran Komisaris dan Direksi PT Tridaya Resik Perkasa, juga tamu undangan.

POTO : ISTIMEWA

“Hotel Santika Pasirkaliki hadir untuk memberikan pelayanan dari hati khas Indonesia. Berlokasi di jantung kota Bandung, Jl. Pasirkaliki No.78, Hotel Santika Pasirkaliki memberikan kemudahan akses untuk menjangkau seluruh area kota Bandung,” Handi Kristendi.

Hotel ini berjarak 300 meter dari Stasiun KAI Bandung dan 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Sehingga cocok sebagai akomodasi pilihan utama untuk perjalanan bisnis ataupun liburan bersama keluarga.

Baca Juga :   Mirae Asset Sekuritas Indonesia Gelar Bincang Bisnis

Hotel Santika Pasirkaliki memiliki 71 kamar dengan 5 tipe: Deluxe, Deluxe Balcony, Suite, Suite Tatami dan Family Room. Fasilitas lainnya, Ambara rooftop restaurant yang menyuguhkan pemandangan kota Bandung dan meeting rooms. Harga promo yang diberikan adalah Rp 560.000,-/room/night sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Hotel Santika Pasirkaliki – Bandung merupakan Hotel Santika ke-34 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan property ke 121 yang diresmikan Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Sampai saat ini property Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.