Hotel Santika Makassar Gelar Aksi Donor Darah

404

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Santika Hotel Makassar menggelar aksi sosial donor darah, Selasa (29/02/2023).

Sales Manager Hotel Santika Makassar, Rosa Indah menyebutkan, kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Dikatakan, donor darah tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, donor darah juga sangat bermanfaat bagi pendonor, yaitu bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, dan untuk mendeteksi penyakit serius.

POTO : ISTIMEWA

“Ini sebagai wujud kepedulian Hotel Santika kepada sesama. Kami bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan serta Parahita,” ujar Rosa.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Karaeng Room Hotel Santika, diikuti oleh seluruh karyawan Hotel Santika, Karyawan Amaris Hotel, SLIM, pimpinan Kompas Group dan ada beberapa tamu undangan dari luar.

Proses Pelaksanaan Donor Darah tidak dapat dilakukan dengan sembarangan, melainkan terdapat proses pemeriksaan terlebih dahulu oleh tenaga medis yang dilakukan secara ketat.

“Kami sangat rantusias karena yang awalnya kami ditargetkan 75 orang yang bisa mendonorkan darahnya, ternyata lebih,” pungkas Rosa. (*)

Baca Juga :   Hadir di Makassar, Kampus Shopee Siap Bantu Jutaan UMKM Naik Kelas