HUT ke-25 Tahun, GMTD Luncurkan program “Salebration”

329
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Genap menginjak usia ke 25 tahun, PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD), berhasil mengubah wajah Tanjung Bunga, menjadi suatu kawasan yang bernilai investasi tinggi.

Perayaan HUT ke-25 tahun GMTD, dirayakan secara sederhana, dengan mengadakan acara syukuran bersama seluruh karyawan PT GMTD Tbk, bertempat di Madrid Hall Akkarena.

Kali ini, mengundang 100 anak panti asuhan dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, SLB-A Yapti Makassar, Panti Asuhan Al Imam dan Panti Asuhan Rahmat.

Dalam sambutannya, CEO GMTD Gan Song Pho, Ted menyampaikan, GMTD merupakan rumah pertama baginya selama di Makassar, dimana ia menghabiskan hampir 90 persen waktunya, bersama rekan-rekan jajaran management.

“Begitu banyak hal yang telah dilalui, baik suka maupun duka, yang menjadi pengalaman tak terlupakan bagi saya selama menjabat,”ujarnya.

Dalam semarak HUT GMTD, juga diluncurkan program SALEBRATION untuk rumah siap huni. Tak tanggung-tanggung, diskon pembelian diberikan sebesar 25 persen dengan harga special.

Head of Marketing GMTD, Dodie Christian Kukus mengungkapkan, spesial di Agustus sampai September, untuk setiap pembelian rumah siap huni, akan diberi harga special dan diskon hingga 25 persen (SKB).

“Tidak hanya itu, kami juga membebaskan biaya sertifikat, free biaya KPR, free BPL selama setahun, dan masih banyak promo menarik lainnya. Produk rumah siap huni yang ditawarkan diantaranya di cluster Grand Orchard, Green Garden, The Clove, Rosewood, Blossom, Elysium/Cypress, Espana, Nirwana, Amaryllis,” lanjutnya.

Sementara, Komisaris Independen, Prof. Dr. Irawan Yusuf menambahkan, Tanjung Bunga merupakan pace-setter di Indonesia Timur, dan ia berharap GMTD akan terus membangun, meningkatkan serta bekerja sama dengan ahli real estate, bersama-sama meningkatkan pembangunan untuk kemajuan seluruh Indonesia Timur, di masa sekarang, serta masa yang akan datang.

Baca Juga :   Angkatan Laut 36 Negara Meriahkan MNEK 2023 di Makassar

Nur Rachmat