HUT ke-41 Tahun, Santika Indonesia Hotels & Resorts Gelar Rangkaian Acara

96

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Bulan Agustus akan selalu menjadi sesuatu yang semarak bagi Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hotel tersebut merayakan hari jadinya yang ke-41 tahun, pada 22 Agustus nanti.

 

Santika Indonesia Hotels & Resorts merayakan hari jadi dengan melakukan banyak kegiatan dan promo-promo menarik bagi tamu setianya.

Mengangkat tema “Maju Bersama” ini merupakan sebagai bentuk komitmen dalam memasuki masa endemic sekarang.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa Santika Trafel Fair bagi Travel Agent, Corporate & Government pada tanggal 4-5 Agustus 2022, Penjualan Voucher Potongan harga di GIIAS tanggal 11-21 Agustus 2022, Gowes Grand Fondo Merdeka Santika to Santika pada 20 Agustus 2022.

Selain itu, juga Santika Indonesia Anniversary Sale pada tanggal 22 Agustus – 4 September 2022 di aplikasi mysantika, Social Media competition dan juga Live YouTube di salah satu unit hotel tebaru dari Santika Indonesia: Hotel Santika Gunungkidul – Jogja yang akan segera dibuka pada 27 Agustus 2022.

Untuk kegiatan terakhir, akan diadakan Fun Bike MYVALUE Member Gathering di tanggal 4 September 2022.

Pada rangkaian pertama, Santika Indonesia Hotels & Resorts ingin menyapa seluruh klien Travel Agent, Corporate dan Government yang lama tidak bertemu dikarenakan pandemic.

Disini para bookers setia Santika Indonesia Hotels & Resorts dapat bertemu dengan contact person yang biasa berhubungan dengan mereka di unit hotel mereka masing-masing.

Corporate Marcomm Manager, Prita Gero mengatakan, rangkaian acara ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan terima kasih Santika Indonesia Hotels & Resorts, kepada para tamu setianya.

“Kami ingin lebih dekat dengan para tamu, dimanapun mereka berada. Jadi kami mengadakan kegiatan secara offline dan online, agar dapat dinikmati dimanapun mereka berada,” ujarnya.

Baca Juga :   Satu Dekade, ArborBiz Hotel Optimis Tetap Menjadi "The Best Servis" di Industri Perhotelan Makassar

Nur Rachmat