HUT ke-7, Harper Perintis Makassar Hadirkan Lokal Kostum Lontara Sebagai Ikon Budaya Bugis    

411
Peringatan HUT ke-7 Hotel Harper Perintis Makassar yang ditanda pemotongan tumpeng bersama oleh perwakilan Owner, Jessica Sugihan Prawirohardjo, Sabtu (11/11/2023). POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Harper Perintis Makassar merayakan Hari Ulang Tahun ke-7, Sabtu (11/11/2023). Mengambil tema “Together We Achieve More”, selain menggelar seremoni, Hotel Harper Perintis juga memberi apresiasi dan penghargaan kepada seluruh karyawan dan mitra sekaligus hadir dengan konsep baru bernuansa lokal yakni kostum motif lontara, yang menjadi ikon Budaya Bugis Makassar

Hadir dalam perayaan 7 tahun Hotel Harper Perintis diantaranya Vice President of Operations (VPO) Archipelago International, Winston J. Hanes, Regional General Manager Archipelago, Gede Arya Paring Arimbawa, Perwakilan owner, Jesica Sugihan Prawirohardjo, Executive Assistant Manager Hotel Harper Perintis Makassar, Tyta Ripal dan undangan lain.

“Harper Perintis bukan semata tempat mengadakan event atau menginap, tetapi kolaborasi. Kenapa, karena di Harper Perintis, kami didorong melanjutkan pendidikan. Bukan hanya S1, tapi hingga jenjang S3,” ujar Tyta Ripal.

Disela sela itu Tyta memperkenalkan seluruh staf serta posisi di tiap departemen yang selama ini sama sama mengembangkan hotel Harper.

Pada kesempatan itu, juga diputar video perjalanan dari awal peletakan batu pertama, proses pembangunan hingga beroperasi sampai sekarang.

“Kami sangat bangga kepada managemen, staf dan karyawan Harper Perintis Makassar. Kami banyak melewati tantangan dan prestasi, saya bangga karena mau terus belajar, solidaritasnya kuat, memberikan pelayanan terbaik, melayani dengan standar yang tinggi. Selain menjadi tempat orang berkarya, Hotel Harper akan teerus menjadi sebuah harapan,” ungkap perwakilan Owner, Jessica Sugihan Prawirohardjo.

Ada yang menarik dari kegiatan ini, para staf, karyawan, managemen menyeruhkan  yel yel. Selain itu para karyawan, staf, managemen memakai kostum dengan motif Huruf Lontara yang diketahui sebagai salah satu ikon budaya Bugis – Makassar.

Baca Juga :   Bersama Astra Group, Kelurahan Rappocini Gelar Pasar Murah
Penyampaian penghargaan juga menjadi salah satu dari rangkaian puncak peringatan HUT ke-7 Hotel Harper Perintis Makassar, Sabtu (11/11/2023). POTO : RISMAYANTI

Di ulang tahun kali ini, Hotel Harper Perintis Makassar memberikan penghargaan kepada mitra terpercaya dan sudah menjalin kerjasama, juga kepada sejumlah media, salah satunya Bisnis Sulawesi.

Pada kesempatan itu, Harper Perintis sekaligus merilis paket promo malam tahun baru. Mengambil tema  “Petualangan Bersama Harper”, Harper banyak menghadirkan paket menarik. Untuk Room Package, Superior Room (10%) Early Bird di harga IDR 1.432.800 nett /malam yang membeli vucher saat acara peringatan ulang tahun beerlangsunng. Deluxe IDR 1.770.600, Junior Suite IDR 2.915.000 net/malam, Deluxe Suite IDR 3.505.000 net/malam.

“Ini sudah termasuk gala dinner dan persembahan show, yang dibanderol di harga IDR 350.000 per orang,” sebut Senior Executive Sales Manager Harper Perintis, Maria Magdalena.

Hotel Harper Perintis Makassar merupakan hotel bintang 4 yang berada di kawasan bagian timur kota Makassar, sangat strategis, dekat dari bandara dan Kawasan Industri Makassar (KIMA).

Rismayanti