HUT RI ke- 73, Telkomsel Gelar Donor Darah

Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke-73, Telkomsel Area Pamasuka menggelar kegiatan Donor Darah dengan tema “Telkomsel Untuk Indonesia” yang dilaksanakan di Gedung Baruga Telkomsel, Jl AP Pettarani, Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73, Telkomsel Area Pamasuka menggelar kegiatan Donor Darah dengan tema Telkomsel Untuk Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Baruga Telkomsel, Rabu (14/8/2018).

Acara ini tidak hanya melibatkan karyawan, namun juga para mitra Telkomsel sebagai pendonor. Hal ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar.

Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz mengatakan, selain untuk kesehatan Karyawan dan mitra Telkomsel, kegiatan sosial donor darah ini merupakan bagian dari wujud kepedulian Telkomsel untuk Indonesia.

Selama Hari Kemerdekaan ini, Telkomsel juga telah menyediakan berbagai jenis program tukar POIN. Mulai dari Gebyar POIN dengan grandprize iPhone X dan Samsung S8, Nestle GraPARI yang ditujukan untuk para pelanggan Telkomsel yang sedang menunggu antrian di GraPARI, Jalan-jalan Merdeka yang berhadiah tiket pesawat dan voucher hotel berlibur ke Lombok, serta Promo Merdeka yang berhadiah harga spesial untuk masuk Trans Studio Makassar dengan hanya Rp 73.000. / Nur Rachmat

Baca Juga :   Modena Hadirkan Mesin Cuci Hemat Energi dan Air