Hyundai Motors Indonesia hadirkan Stargazer di Kota Makassar

POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyapa Kota Makassar, melalui Hyundai Mall Exhibition di Trans Studio Mall Makassar, 17-21 Agustus 2022. Hyundai menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru, Hyundai Stargazer, yang  resmi diluncurkan pada GIIAS 2022. Tak hanya  promo menarik, HMID juga menyediakan test-drive.

Chief Operating Officer HMID, Makmur mengaku yakin Stargazer yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat, mampu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Makassar.

Dijelaskan Makmur, Stargazer mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box, yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. Diperkuat adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan.

Huruf H yang simetris, melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan, yang menghubungkan Indonesia dari bagian Barat hingga ke Timur. Desain yang dirancang menunjukkan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Dari segi dimensi kendaraan, Hyundai STARGAZER dipastikan menjadi MPV tangguh, yang siap menemani setiap perjalanan keluarga.

“Stargazer memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm. Ground clearance Hyundai Stargazer setinggi 195 mm, membuatnya semakin andal melalui kontur jalanan bergelombang dan berbatu,” sebut Makmur.

Responsif dan Efisien
Stargazer menawarkan 4 (empat) mode berkendara, mulai Eco, Comfort, Smart dan Sport. Masing-masing mode, mampu memenuhi kebutuhan pengguna. Mulai penggunaan bahan bakar lebih efisien dengan mode Eco, hingga kebutuhan akselerasi dan performa lebih maksimal di mode Sport.

Stargazer dilengkapi Remote Start Engine, sehingga pengguna tidak perlu memutar tuas kunci untuk menyalakan mesin.

Dari segi performa, Stargazer memiliki mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC, yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm. Kemampuan tersebut membuktikan kinerja mesin Stargazer tidak memerlukan penginjakan pedal gas yang dalam, namun  siap memberikan dorongan instan dan responsif.

Baca Juga :   Toyota Team Indonesia Meriahkan Yaris Auto Party

Nur Rachmat