Hyundai Persiapkan Launching Stargazer dan Palisade

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Hyundai Sinar Galesong kembali menggelar publik display, yang dirangkaikan dengan pameran otomotif,  di Mal Ratu Indah, Sabtu (16/7/2022).

Selain di Mal Ratu Indah, publik display ini juga rutin diadakan sebulan dua kali secara berkelanjutan, di Mal Phinisi Point dan di Grand Mal Maros.

General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik mengatakan, secara bersamaan pihaknya menggelar pameran, agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. Juga sekaligus memperkenalkan produk-produk Hyundai. Apalagi pekan depan, Hyundai akan meluncurkan dua jenis mobil baru, Hyundai Stargazer dan Palisade.

“Produk yang dikeluarkan oleh Hyundai selalu diminati oleh masyarakat. Kami bersyukur permintaan akan produk Hyundai terus meningkat hingga pelanggan harus inden, tercatat secara nasional masih ada 2.000 unit yang masih inden Iconiq 5,” ungkapnya.

Dodik juga sekaligus mengumumkan, PT Sinar Galesong Mobilindo awal Agustus (1/8/2022) nanti, akan buka kantor cabang di kota Palopo. “Jadi buat masyarakat di sekitar daerah ini tidak perlu jauh-jauh ke Makassar, cukup ke Palopo saja,” sebut Dodik.

Selanjutnya ia mengajak, masyarakat yang ingin melihat Iconiq 5 atau mau test drive, disiapkan siapkan Hyundai Creta. Ayo berkunjung ke pameran Hyundai yang digelar di tiga Mal, atau untuk yang berada di daerah Palu, Gorontalo.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Astra Motor Makassar Masih Jagokan Segmen Matic