Ibis Makassar City Center Gelar Kompetisi Cake Decoration

106
POTO : ARYA YULIA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pasca pandemi, Indonesia mengalami masa recovery yang cukup cepat. Hal tersebut juga berdampak pada bisnis perhotelan, yang cukup signifikan mengalami peningkatan.

General Manager Ibis Makassar City Center, I Gede Pratama Suarmandika mengatakan, percepatan pertumbuhan industri hotel juga dirasakan di Kota Makassar. Tentunya itu tidak lepas dari inovasi dan kolaborasi yang dilakukan seluruh pelaku pariwisata di kota ini.

“Menyemarakkan peringatan 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, kami menggelar event bertajuk Cake Decoration, dengan Hadian sejumlah voucher hotel, piagam, trophy dan sejumlah hadiah lain dari sponsor. Ini salah satu bentuk inovasi dan kolaborasi yang kami lakukan,” ungkapnya.

POTO : MASYUDI FIRMANSYAH

Jelas I Gede Pratama Suarmandika lebih lanjut, penyelenggaraannya bersifat fun, event Cake Decoration mendapat sambutan yang sangat besar dari masyarakat kota Makassar. Sekitar 60 orang anak ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Anak anak berkompetisi mendekorasi cake yang telah kami informasikan sebelumnya, mengangkat tema Merah Putih. Lomba ini dikhususkan untuk anak SD kategori kelas 1 sampai kelas 4,” jelasnya.

“Harapan kami brand Ibis Makassar City Center bisa lebih dikenal masyarakat, sehingga dapat berpengaruj terhadap okupansi kamar maupun meeting room,” tutur I Gede Pratama Suarmandika.

 

Nur Rachmat
Foto: Masyudi Firmansyah

Baca Juga :   Jalin Silaturahmi, Harper Perintis Buka Puasa Bersama PHRI dan IHGMA