Ibis Makassar City Center Kantongi Serfikasi ALLSAFE

136
BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Di situasi pandemi Covid-19, Ibis Makassar City Center memastikan sebuah pengalaman  yang aman, berkat protokol standar dan operasional kebersihan yang ketat, dimana telah mendapatkan sertifikasi ALLSAFE.
Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif prosedur operasi standar, yang dibuat bersama Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.
Di bulan Februari ini, Ibis Makassar City Center menawarkan paket menginap, liburan akhir pekan keluarga atau liburan singkat. Hotel yang berlokasi di dekat Pantai Losari ini menawarkan diskon 30 persen, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.
“Mari bergabung dengan ALL, program loyalitas gaya hidup Accor, untuk mendapatkan poin imbalan, dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Untuk menjadi anggota ALL sederhana dan gratis dengan mengunjungi website all accor,” ujar I Gede Suarmandika, General Manager Ibis Makassar City Center.
Dijelaskan lebih lanjut, anggota Accor Plus menikmati diskon 50%, sementara pemegang kartu CIMB Niaga World – ALL  mendapat diskon 50% dan pemegang kartu CIMB Niaga Platinum – ALL mendapat diskon 40%. Ini berlaku untuk pemesanan hingga 28 Februari 2021, dengan masa berlaku hingga 31 Agustus 2021 di website all accor.
Nur Rachmat
Baca Juga :   Kementan Menggelar FGD dan Pameran Foto Menteri Pertanian