Ibis Makassar City Center Perkenalkan BBQ, Cuma 80 Ribu All You Can Eat

210
POTO : MASYUDI FIRMANSYAH

BISNISSULAWESI,.COM, MAKASSAR –  Hotel ibis Makassar City Center memperkenalkan program terbarunya, dengan tema BBQ,  setiap Jumat malam, yang dulu pernah dihadirkan.

 

Kali ini, program promo BBQ kembali hadir,  di adakan di Teracce Ibis, tempat Yang sangat cocok untuk nongkrong sambil menikmati suasana malam, dengan dinner yang asik dan seru.

 

Marcom ibis Makassar City Center,  Ayu Diah mengatakan, program BBQ digelar setiap Jumat malam, dari pukul 18.00pm-21.00pm. Dengan harga Rp80 ribu nett, sudah all you can eat, dan dihibur oleh live music.

 

“Pastinya banyak menu yang dapat di nikmati, mulai dari sop, maincourse sampai dessert, dapat ditemukan di BBQ kami,” ungkapnya.

 

Lanjut Ayu Diah, untuk menu Grill, ditawarkan mulai dari chicken wing, beberapa pilihan ikan dan ayam, yang dapat dinikmati juga di BBQ ala ibis Makassar City Center.

 

“Belum lagi, dengan aneka sambel yang menggugah selerah. Mulai dari sambel dabu dabu, sambel colo colo, raca raca mangga, hingga sambel terasi yang jadi favorit para tamu kami. Apalagi di santap dengan lalapan yang segar, pastinya makan malam BBQ makin nikmat,” jelasnya.

 

Untuk makanan penutup, menurut Ayu Diah,  disediakan berbagai cake, ice buah, pisang dan lain-lain.

 

Nur Rachmat

Baca Juga :   Kemenkeu Mengajar, Menginspirasi Anak Sekolah di Makassar