IKAMMI Unibos Resmi Terbentuk, Arya Pering Terpilih Ketua Umum

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Ikatan Alumni Magister Manajemen Universitas Bosowa (IKAMMI) resmi terbentuk, dimana pengurusnya terdiri dari para alumni program magister manajemen. Acaranya berlangsung di Hotel Harper Perintis by Aston Makassar, Minggu (10/10/2021).

Acara pembentukan ikatan alumni ini sepakat memilih dan menetapkan Dr. I Gede Arya Pering Arimbawa, S.E, M.Si, CHA sebagai ketua umum IKAMMI Universitas Bosowa periode 2021 – 2026.

Sebagai ketua umum teepilih, Arya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan menjadi ketua umum IKAMMI Universitas Bosowa periode 2021 – 2026 Harapannya, tim yang terbentuk bisa berkolaborasi dan berinovasi untuk kemajuan Universitas Bosowa.

Acara pembentukan IKAMMI didukung penuh Direktur Pasca Sarjana Universitas Bosowa, Prof. Dr. Batara Surya, M.Si, dan pada acara prosesi pelantikan ketua umum diwakili Dr. Syamsul Bahri, M.Si selaku Asisten Direktur, serta Dr. Hasanuddin Remang, S.E, M.Si selaku kepala program studi (Kaprodi).

Pelantikan ini juga dihadiri Dr. Thamrin Abduh, SE, M.Si, Dr. Muhlis Ruslan, SE M.Si, Dr. Miah Said, SE M.Si dan Dr. Seri Suriani, SE, M.Si, bersama para alumni pasca sarjana Magister Manajemen.

Setelah pelantikan, dilanjutkan dengan ramah tamah antar alumni dan perbincangan hangat di area pool, Hotel Harper Perintis by Aston Makassar. Acara berlangsung dengan mematuhi standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Hindari Konten Negatif dan Penuhi Dunia Digital dengan Karya dan Ekspresi Positif