IMB Property Perkenalkan Modern Estate

328

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – IMB Property menggelar open house, sekaligus memperkenalkan cluster Modern Estate, di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Sabtu (11/3/2023).

Memeriahkan open house, dirangkaikan dengan lomba menggambar dan mewarnai tingkat TK/SD, diikuti puluhan peserta dari berbagai sekolah.

Head Regional Selatan IMB Property, Andi Astati Anudia mengatakan, Modern Estate tengah mengembangkan proyek tahap kedua, dengan menawarkan 2 tipe rumah. Yakni tipe 55 dengan ukuran 6×18 (1 lantai) sudah dilengkapi dengan 3 Kamar Tidur dan 1 kamar mandi.

“Ini dibandrol dengan harga mulai Rp800 jutaan,” ujarnya.

Lalu tipe kedua yaitu tipe 68 dengan ukuran 6×18 (2 lantai), dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, dibandrol dengan harga mulai Rp1 miliar.

“Project Modern Estate mengusung konsep modern minimalis, dengan pencahayaan yang bagus. Juga adanya ruang terbuka di setiap tipe rumah. Berada di lahan seluas 16 hektar, yang telah dihuni sekitar 200 kepala keluarga,” ucapnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Ais, Modern Estate hanya memiliki one gate system dan smart system, yang dapat mengontrol keluar masuk penghuni dari pos security.

Lebih istimewa lagi, Modern Estate memiliki club house, yang memiliki fasilitad kolam renang, lapangan basket 3 on 3 dan lain-lain. Penghuni dapat memanfaatkannya dengan sistem membership.

Ditambahkan Marketing Manager Pesona Alam Sejahtera, Agus Susanto, acara open house memberikan penawaran menarik kepada calon konsumen, mulai dari subsidi biaya KPR sebesar Rp10 juta.

Lalu gratis biaya surat-surat, gratis 1 unit AC, Iphone 13, voucher belanja, voucher perawatan di GAIA Clinic, voucher Higar Gym and Spa, voucher di Restoran Golden Asian dan Logam mulia.(Nur Rachmat)

Baca Juga :   Bukit Baruga Tawarkan Promo Jelang Ramadan