Industri Kuliner Menjanjikan, Hangry Hadir di Kota Makassar

204
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Sebuah perusahaan kuliner multi-brand nasional, Hangry, meluncurkan secara resmi kehadirannya di Makassar, Rabu (25/5/2022).

Perusahaan tersebut membawa nama yang dibangun sendiri, yaitu Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry.

 

Co-Founder & President, Hangry, Andreas Resha mengatakan, perusahaan kuliner yang berfokus pada layanan pesan antar ini, siap melayani pelanggan melalui tiga outletnya, Hangry Perintis, Hangry Pettarani, dan Hangry Cendrawasih.

“Kami fokus pada layanan pesan antar dan konsep multi-brand, Hangry menyajikan ragam menu yang lezat, mulai dari masakan Indonesia hingga makanan ala Korea dalam kemasan yang praktis,” tuturnya.

Ditambahkan Andreas, dengan model bisnis multi-brand di dalam satu lokasi dapur bersama, dan berfokus pada layanan pesan antar, pihaknya yakin, kehadiran di Makassar dapat menjadikan Hangry sebagai pelaku industri kuliner, yang bisa memenuhi selera masyarakat.

Lebih lanjut Resha mengatakan, Makassar merupakan salah satu kota besar di Indonesia, yang memiliki pertumbuhan progresif di berbagai sektor, termasuk di industri kuliner yang juga menjanjikan.

Menu-menu yang dihadirkan Hangry melalui brand-nya, sangat bisa menjadi pilihan untuk kegiatan sehari-hari.

“Menu kami antara lain Aburi Gyudon dari San Gyu untuk makan siang di kantor. Juga Korean Chicken Wings dari Moon Chicken, untuk dinikmati sebagai camilan saat menonton drama, maupun saat berkumpul bersama keluarga maupun kolega,” ungkap Resha.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Hingga Agustus 2021, Bertambah1 Juta SID Saham Baru