Ini Dia, Rekomendasi 7 Jenis Bed Sofa Ekonomis untuk Mempercantik Ruangan

JIKA memiliki rumah dengan ruangan yang berukuran terbatas namun tetap ingin menggunakan sofa, Anda bisa membeli bed sofa. Jenis sofa ini memiliki bentuk yang memungkinkannya bisa digunakan sebagai sofa dan tempat tidur sekaligus. Supaya tidak bingung memilih, Anda bisa menggunakan 7 jenis sofa bed ekonomis berikut ini.

  1. FCENTER Sofa Bed

Jenis bed sofa pertama yang cocok dijadikan sebagai pelengkap ruang tamu atau kamar Anda adalah FCENTER sofa bed. Sofa ini memiliki ukuran yang cukup besar, yakni 180 cm x 55 cm x 89 cm, dibekali rangka solid.

Material yang digunakan oleh sofa bed dari brand FCENTER ini adalah kain Pandora, busa super, dacron, dan kayu solid. Anda bisa membeli sofa bed FCENTER dengan harga mulai dari Rp900 ribuan untuk menemani waktu santai bersama keluarga.

2. Livien Sofa Bed

Livien sofa bed hadir dengan berbagai ukuran dan warna yang bisa disesuaikan dengan tema dan keadaan ruangan Anda. Harga sofa bed Livien mulai Rp1.7 jutaan, sofa ini sangat cocok dijadikan sebagai sofa di ruang tamu.

3. Morres Valencia Sofa Bed

Bed sofa selanjutnya adalah Morres Valencia sofa bed yang dibuat dengan bahan busa berkualitas, dilapisi kain kulit sintetis. Sofa Morres Valencia dibanderol dengan harga sekitar Rp1.8 jutaan, karena berukuran cukup besar, 175 cm x110cm x 40 cm.

4. Toro Sofa Bed

Toro sofa bed merupakan produk furniture yang terbuat dari bahan busa rebounded grade R50 yang tidak mudah kempes. Keunggulan yang menjadikan sofa dari brand Up Space ini banyak dipilih adalah, bisa dirubah menjadi 3 posisi berbeda.

Desain dari sofa bed ini terlihat minimalis dan berukuran cukup mungil, cocok untuk diduduki oleh 2 hingga 3 orang. Dengan menyiapkan dana sekitar Rp900 ribuan saja, Anda sudah bisa mendapatkan toro sofa bed.

Baca Juga :   Bikin Konten Viral dengan Siapkan Konsep, Pahami Target, dan Sesuaikan Media Sosial

5. Multybed Queen

Anda menginginkan sofa bed dengan warna cerah yang cukup tinggi, tidak mudah kempes dan bergaransi? Silahkan beli Multybed Queen yang hadir dalam varian warna merah cerah dengan kombinasi square & stripe pattern.

Sofa bed Multybed Queen dibanderol dengan harga sekitar Rp1 jutaan, dan telah dibekali dengan garansi resmi hingga 10 tahun. Sofa multifungsi ini cocok ditempatkan di ruang tamu maupun kamar tidur, karena desainnya terlihat stylish.

6. Brio Manggio Sofa

Brio manggio sofa merupakan sofa bed berbahan royal high density 26 foam yang empuk dan tahan lama. Sofa bed ini berdesain ala Scandinavia dengan rangka yang terbuat dari bahan kayu kokoh, dijual dengan harga Rp1.5 jutaan. Sofa bed ini cocok ditempatkan di kamar maupun di ruang tamu untuk bersantai sambil membaca buku atau memainkan smartphone.

7. Gaby Sofa Bed

Jenis sofa bed ekonomis terakhir yang bisa digunakan adalah Gaby Sofa Bed yang memiliki desain minimalis. Sofa sekaligus tempat tidur ini berukuran 165 cm x 92 cm x 75 cm dengan kaki sepanjang 20 cm.

Gaby sofa bed terbuat dari bahan busa berkualitas yang dilapisi dengan kain soft pabric yang awet dan tidak mudah robek. Harga sofa bed dari brand Gaby ini adalah sekitar Rp900 ribuan saja.

Setelah mengetahui 7 jenis bed sofa ekonomis untuk mempercantik ruangan, kira-kira manakah yang menjadi favorit Anda? Silahkan pilih dan beli sofa bed yang sesuai dengan keinginan dan tema ruangan, supaya terlihat senada.