Jajan Sepuasnya di Makassar Culinary Night 2022

104
POTO : MASYUDI FIRMANSYAH

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Festival kuliner menjadi salah satu event yang paling banyak ditunggu-tunggu masyarakat, setelah dua tahun menjalani kegiatan, dengan berbagai pembatasan dan penyesuaian karena pandemi COVID-19.

Salah satunya yakni Makassar Culinary Night 2022 (MCN 2022), yang digelar di Benteng Rotterdam, selama dua malam, 21 – 22 Mei 2022.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar,  Muhammad Roem mengatakan, MCN 2022  menjadi motivasi kebangkitan UMKM di Kota Makassar dan sekitarnya.

“Setelah dua tahun vakum, kini kembali digelar. Event kuliner tahunan terbesar di Makassar ini sudah ke-16 kali digelar, dan selalu mendapat respons positif dari masyarakat,” ujarnya.

Menurut Roem, kali ini mengangkat tema “Reunian yuk” yang mengajak kembali masyarakat pencinta kuliner, UMKM dan pencinta seni, untuk bertemu kembali, pada event MCN 2022.

Sementara itu, Guntur Arbiansyah, selaku Head of Regional Corporate Affairs Indonesia Timur, mengungkapkan, Gojek kembali memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pecinta kuliner Makassar, dengan menyediakan layanan pembayaran non tunai GoPay, untuk bertransaksi di puluhan merchant GoFood yang terdapat di MCN 2022.

“Pengguna setia GoPay juga dapat menikmati promo cashback 40% saat bertransaksi menggunakan QRIS. GoPay hadir untuk di lebih dari 70 tenant yang berpartisipasi, untuk memberikan kemudahan dalam menerima pembayaran dan pencatatan transaksi yang baik,” tuturnya.

Nur Rachmat 

Baca Juga :   Jalin Silaturahmi, Harper Perintis Buka Puasa Bersama PHRI dan IHGMA